Kunker ke Makorem 033/WP, Sekdako dan Ketua DPRD Batam Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunker ke Makorem 033/WP, Sekdako dan Ketua DPRD Batam Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan

Kunker ke Makorem 033/WP, Sekdako dan Ketua DPRD Batam Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan
Suasana Kegiatan Penyambutan PangdamI/Bukit Barisan di Bandara Hang Nadim Batam (Foto by www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd  bersama Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mochammad Hasan Hasibuan, di Bandara Hang Nadim, Batam - Kepri.

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan, dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Wilayah Komando Resor Militer 033/Wira Pratama (WP) Tanjung Pinang.

Pada kesempatan tersebut, Sekdako Batam menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak bisa menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan.

"Saya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat datang di Kota Batam, kota Bandar Dunia Madani," katanya, (7/8).

Lanjutnya, Pemko Batam saat ini tengah menata pembangunan infrastruktur jalan di Kota Batam. Salah satunya adalah pelebaran ruas jalan di kawasan bandara.

"Mohon maaf jika nanti diperjalanan kurang nyaman Pak, karena saat ini sedang berlangsung pembangunan jalan dari bandara menuju Nongsa. Masing-masing jalur kiri dan kanan dilebarkan menjadi lima lajur. Atas ketidaknyamanan ini kami mohon maaf," katanya lagi.

Berikutnya terkait agenda kunjugan kerja, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mochammad Hasan Hasibuan dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja terhitung Senin-Minggu (7-13/08/2023).

Di Makorem 033/WP, Pangdam I/Bukit Barisan akan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS Kodim 0315/TPI, Subdenpom TPI, Minvetcad, Ki A Yonif Rk 136/TS.

Usai memberikan pengarahan selanjutnya Pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel