Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Kapolsek Batu Aji dan Nongsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Kapolsek Batu Aji dan Nongsa

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Kapolsek Batu Aji dan Nongsa
Suasana Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Kapolsek Batu Aji dan Nongsa (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, dan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang. Dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," katanya.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Batu Aji dan Pelantikan Kapolsek Nongsa bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang, Batam Kota - Batam, (18/8)

Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan dipimpin oleh Kapolresta Barelang berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/413/VIII/KEP./2023 Tanggal 09 Agustus 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolsek Batu Aji Polresta Barelang dari Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK, Kepada AKP Sandy Pratama Putra, SIK, kemudian Pelantikan Jabatan Kapolsek Nongsa Polresta Barelang yang dijabat oleh Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel