Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD, Ini Kata Bupati Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD, Ini Kata Bupati Karimun

Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD, Ini Kata Bupati Karimun
Bupati Karimun Usai Mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Karimun (Foto by www.infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Charli Donna Sitorus mengundurkan diri dari jabatan Anggota DPRD Kabupaten Karimun, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karena  telah bergabung ke partai Golongan Karya (Golkar), dan Sri Rejeki bergabungnya ke partai Gerindra, mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun.

Bergabungnya ke partai tersebut, Charli Donna Sitorus mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Kepri dari partai Golkar pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Charli Donna Sitorus sudah menyampaikan surat untuk bergabung ke partai Golkar dan hal itu akan berproses karena dia sudah tidak lagi anggota PKB, surat itu sudah disampaikan ke DPD I dan selanjutnya akan disampaikan ke DPP partai Golkar,” katanya, (9/8).

Hal tersebut disampaikan, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, usai mengikuti rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Karimun sisa masa jabatan 2019-2024 di Balai Rong Sri Gedung DPRD Kabupaten Karimun.

Lanjutnya, pengajuan Charli Donna Sitorus, akan secepatnya diproses lantaran proses penetapan calon tetap legislative sesuai ketentuan dari KPU Kabupaten Karimun paling lambat bulan September 2023 mendatang.

Charli Donna Sitorus akan maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kepri dari partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Dan Sri Rejeki mencalonkan sebagai anggota DPR RI dari partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

"Terima kasih atas sumbangsih Charli Donna Sitorus dan Sri Rejeki selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun yang membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Karimun," terangnya.

"Kepada ibu Sri Rejeki dan Charli Donna Sitorus, saya mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini melalui fraksinya atau pribadi yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah,” katanya.

Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD, Ini Kata Bupati Karimun
Suasana Rapat Paripurna Pebgucapan Sumapah/Janji PAW DPRD Karimum (Foto by www.infokepri.com)
Lanjutnya lagi, berharap atas amal, budi baik  dan pengabdian yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun menjadi amal ibadah mereka disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga sukses pada pencalonan anggota legisltaif pada Pemilu 2024 mendatang," kata Bupati Karimun.

Berikutnya, kepada Sjafruddin dan Dirha Muzakir yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Karimun sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Bupati Karimun mengucapkan selamat tahniah. Dan berharap setelah dilantik dapat meneruskan program kerja dari fraksinya.

"Saya berharap Sjafruddin dan Dirha Muzakir dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan membantu pemerintah daerah serta memiliki semangat yang tinggi mendukung pembangunan Kabupaten Karimun yang lebih baik lagi ke depannya," tutup Aunur Rafiq.

Di tempat yang sama,  usai dilantik Sjafruddin mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT, berjanji akan pro rakyat dan melaksanakan seluruh aspirasi masyarakat Karimun khususnya dari dapilnya.

"Saya akan melaksanakan aspirasi rakyat untuk Kabupaten Karimun," pungkasnya. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel