Cegah Inflasi, Polsek Daik Lingga bersama Satgas Pangan Pantau Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pangan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Inflasi, Polsek Daik Lingga bersama Satgas Pangan Pantau Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pangan

Cegah Inflasi, Polsek Daik Lingga bersama Satgas Pangan Pantau Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pangan
Personel Polsek Daik Lingga bersama Satgas Pangan saat memantau stok bahan pangan di salah satu toko di wilayah SEktor Daik Lingga, Kamis (10/8) (Syafrudin / Infokepri.com)

By Syafrudin  
LINGGA, Infokepri.com
– Untuk mencegah terjadinya inflasi, Unit Satreskrim Polsek Daik Lingga bersama Satgas Pangan melaksanakan pemantauan ketersediaan stok dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok atau pangan di wilayah sektor Daik Lingga, Kamis(10/8) pagi.

Pemantauan ketersedian stok pangan ini dipimpin oleh P.S Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Brigadir Yosman G.T. Simangungsong beserta Anggota. Adapun lokasi yang dipantau petugas yakni : toko Raja, toko Cahaya Bahagia, toko Ageng Sejahtera.

Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangungsong saat ditemui awak media di Mapolsek Daik Lingga mengatakan pihaknya bersama Satgas Pangan berupaya untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan inflasi serta menjaga ketersediaan bahan pangan pokok senantiasa aman untuk masyarakat.

“Kami akan terus memantau di seluruh pasar maupun toko sembako untuk mengecek ketersediaan maupun stabilitas harga. Termasuk langkah-langkah pengawalan, pengawasan, pendistribusian bahan-bahan kebutuhan pokok,” katanya.

Kapolsek Daik Lingga menambahkan bahwa dari hasil pengecekan di lapangan oleh anggotanya secara umum bahan pokok cenderung stabil dan harga masih stabil tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan.

“Harga bahan pokok secara umum masih stabil sedangkan bapokting lain tidak ada kenaikan harga yang signifikan, dan hingga saat ini tidak ada ditemukan penyimpangan terkait kebutuhan bahan pokok di wilayah Daik Lingga,”tutupnya (Syafrudin)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel