Bupati bersama TNI-Polri dan PWI Kabupaten Natuna Kibarkan Seribu Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Senoa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama TNI-Polri dan PWI Kabupaten Natuna Kibarkan Seribu Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Senoa

Bupati bersama TNI-Polri dan PWI Kabupaten Natuna Kibarkan Seribu Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Senoa
Bupati Wan Siswandi mengibarkan bendera merah putih di Pulau Terluar Senoa, Jumat (11/8)(Bernard Simatupang/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Satgas Merah Putih yang terdiri dari Basarnas, Polres, Bakesbangpol, Damkar, BPBD, dan PWI Kabupaten Natuna, mengibarkan bendera merah putih sebanyak 1000 helai di Pulau Terluar Senoa, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (11/08).

Sebelum bendera merah putih dipancangkan terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kasi Siaga dan Operasi Sar Natuna, Budiman. Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam arahannya mengatakan, pengibaran bendera merah putih di Pulau Senoa merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pejuang terdahulu atas dedikasinya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Jadi kita ada di sini untuk mengibarkan bendera di pulau terluar Indonesia khususnya di Kabupaten Natuna," sebutnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

"Terimakasih juga kepada rekan-rekan media sudah mendukung kami lewat pemberitaan, semoga kegiatan kita ini bisa menjadikan Natuna lebih hebat kedepan," tutup Bupati.

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Kajari Natuna Surayadi Sembiring, perwakilan Forkompinda, Camat Bunguran Timur dan beberapa Kepala OPD Pemda Natuna. (Nard).


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel