Buka Rakerda LPTQ, Berikut Harapan Wabup Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Rakerda LPTQ, Berikut Harapan Wabup Karimun

Buka Rakerda LPTQ, Berikut Harapan Wabup Karimun
Suasana Kegiatan Rakerda LPTQ Karimun (Foto by www.infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Karimun, Anwar Hasyim membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri ke VII tahun 2023 di Gedung Nasional Karimun, Kabupaten Karimun.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Harian  LPTQ Kabupaten Karimun, Muhamad Samsul Arif mengatakan Rakerda ke VII ini diikuti 78 orang yang berasal dari unsur Ketua LPTQ Tingkat Kecamatan se_Kabupaten Karimun sebanyak 52 orang  dan unsur Kepala Kantor urusan agama Kecamatan se Kabupaten Karimun sebanyak 26 orang.

"Harapan kita, semoga Rakerda ini menghasilkan suatu program yang strategis, dan langka-langka konkrit  dalam mempersiapkan  kwalitas peserta untuk tingkat STQ atau MTQ tingkat Provinsi Kepri," terangnya., (8/8).

Rakerda ke VII LPTQ ini mengusung tema ”Dengan manajemen pengelolaan lembaga yang profesional akan melahirkan Qori dan Qoriah yang handal”.

Berikutnya, Wakil Bupati Karimun mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada LPTQ Kabupaten Karimun yang telah sukses dalam pelaksanaan MTQH Kepri beberapa waktu lalu, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, berharap Rakerda dapat menyusun program-program yang berguna untuk memajukan Karimun dengan generasi-generasi yang qurani dengan membimbingnya, sehingga ke depan dalam perlombaan MTQH atau yang lainnya tidak perlu lagi mencari Qori dan Qoriah dari luar, namun bisa dari daerah sendiri.

"Kita mengapresiasi penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua harian LPTQ beserta seluruh pengurus yang telah sukses dalam pelaksanaan MTQH tingkat Provinsi Kepri beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada LPTQ Kabupaten Karimun. "Harapan, Rakerda ini menghasilkan program unggulan dalam memajukan generasi Qurani di Kabupaten Karimun," tutup Anwar Hasyim. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel