Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Imunisasi Polio terhadap Balita di Desa Pekajang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Imunisasi Polio terhadap Balita di Desa Pekajang

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Imunisasi Polio terhadap Balita di Desa Pekajang
Bhabinkamtibmas Desa Pekajang Briptu Phupunk Abyandika saat melakukan pengamanan di Disa Pekajang, Kamis (3/8) (Syafrudin/Infokepri.com) 

By Syafrudin

LINGGA, Infokepri.com - Bhabinkamtibmas Desa Pekajang lakukan kegiatan pengamanan Imunisasi Polio terhadap bayi lima tahun (Balita) di Desa Pekajang Kec. Lingga, Kamis (3/8)

Terkait kegiatan, Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangungsong kepada wartawan di Mapolek Daik Lingga mengatakan kegiatan pengamanan imunisasi terhadap Balita yang dilakukan itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Ibu dan Balita disaat melakukan imunisasi.

“Kegiatan ini bersifat preventif, tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif dimata masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek menyampaikan saat melakukan pengamanan kegiatan tersebut, ia sudah meminta kepada Bhabinkamtibmas Desa Pekajang Briptu Phupunk Abyandika untuk menyampaikan arahannya, yakni mengimbau masyarakat agar rutin mengecek kesehatan anak-anaknya untuk mencegah stunting atau gizi buruk.

“Kehadiran personel Bhabin Polsek Daik Lingga tersebut, untuk memberi rasa aman dan nyaman. Untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan Petugas dan orangtua serta balita yang menggikuti kegiatan Imunisasi tersebut di Desa Pekajang, Kecamatan Lingga,” katanya. (Syafrudin)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel