Babinsa Jesben Hutagalung Ajak Masyarakat Tetap Kompak Membangun Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Jesben Hutagalung Ajak Masyarakat Tetap Kompak Membangun Desa

Babinsa Jesben Hutagalung Ajak Masyarakat Tetap Kompak Membangun Desa
Babinsa Desa Tapau Serda Jesben Hutagalung, ajak masyarakat tingkatkan kebersamaan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tapau Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jalan Nangka RT 001/RW 001 Dusun I Wanareja, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (26/08).

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan keakraban dan membangun kerjasama yang baik dalam rangka mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di tengah-tengah masyarakat.

"Tentunya dengan adanya komunikasi sosial bersama seluruh komponen masyarakat, akan tercipta dan terjalin komunikasi yang baik sehingga mempermudah Babinsa untuk mendapatkan informasi yang diperlukan komando atas," ujar Jesben Hutagalung.

Pada kesempatan ini, Jesben Hutagalung mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekompakan dalam melakukan setiap kegiatan yang ada di Desa Tapau.

"Dengan rasa kebersamaan, kekompakan dan melalui kesepakatan bersama sesuatu yang dikerjakan baik itu fisik maupun non fisik akan terasa mudah dan ringan serta dapat mencapai keberhasilan yang mumpuni," tutur Jesben Hutagalung.

Melalui Komsos ini, Babinsa Jesben Hutagalung tidak bosan-bosannya mengingatkan warga agar setiap melakukan aktifitas senantiasa waspada dengan menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel