Walikota Rahma Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan kepada 42 Nelayan Penyengat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rahma Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan kepada 42 Nelayan Penyengat

Walikota Rahma Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan kepada 42 Nelayan Penyengat
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma menyerahkan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan Penyengat di Aula Balai Kelurahan Pulau Penyengat, Jumat (14/7/2023) (Fhoto : Ist)



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
– Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, M.M bersama Baznas Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan alat tangkap ikan kepada 42 nelayan Penyengat pada Jumat (14/7/2023) di Aula Balai Kelurahan Pulau Penyengat.

“ Bantuan alat tangkap ikan yang bersumber dari  zakat ASN Pemko Tanjungpinang ini berupa Jaring apolo, jaring tangsi, jaring karang, jaring tamban, jaring pintal dan bubu ikan ,” kata Walikota Rahma saat ditemui wartawan usai menyerahkan bantuan alat tangkap ikan tersebut.

Ia menyebut nelayan yang mendapat bantuan alat tangkap ikan ini, sesuai hasil pendataan kepada nelayan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

 “Setelah melakukan pendataan sesuai kebutuhan nelayan disini, Alhamdulillah hari ini bersama Baznas kami serahkan alat tangkap ikan untuk masyarakat yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan,” katanya.

Selanjutnya Walikota Rahma mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk membantu masyarakat sebagai penunjang usahanya. 

Ia berharap bantuan alat tangkap ikan tersebut dapat bermanfaat untuk menunjang aktifitas saat mencari nafkah di laut.

“ Bantuan alat tangkap ini dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang yang diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak dan sesuai asnafnya.  Saya berharap bapak manfaatkan dengan baik, dengan harapan hasil tangkapannya lebih banyak lagi sehingga dapat meningkat perekonomian mereka,” katanya. (An)


Editor  :  P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel