Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Danramil 01/Ranai Bawa Kue Ulang Tahun kepada Polsek Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Danramil 01/Ranai Bawa Kue Ulang Tahun kepada Polsek Bunguran Timur

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Danramil 01/Ranai Bawa Kue Ulang Tahun kepada Polsek Bunguran Timur
Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, menyerahkan Kue Selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Bunguran Timur. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, beserta anggota memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas, khususnya anggota Polsek Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (05/07/2023).

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak SE, bersama anggota mendatangi Mako Polsek Bunguran Timur untuk memberikan surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak SE, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 untuk seluruh anggota Polri dimanapun bertugas, lebih khusus untuk anggota Polsek Bunguran Timur yang ditandai dengan penyerahan Kue Tar dengan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 sebagai ucapan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Polri merupakan mitra kerja, untuk itu selayaknya kita membangun dan meningkatkan senergitas antara TNI – Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai abdi negara," ujar Roganda Simanjuntak.

Sementara, Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto menyambut kedatangan Danramil beserta anggota Koramil 01/Ranai di Mako Polsek Bunguran Timur.

Kapolsek Susanto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya.

"Semoga kekompakan yang terbina selama ini di jajaran Koramil 01/Ranai dengan Polsek Bunguran Timur kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Natuna," tutur Kapolsek Susanto. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel