TMMD ke-118 Akan Dilaksanakan di Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Paparkan Sasaran yang Akan Dikerjakan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TMMD ke-118 Akan Dilaksanakan di Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Paparkan Sasaran yang Akan Dikerjakan

TMMD ke-118 Akan Dilaksanakan di Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Paparkan Sasaran yang Akan Dikerjakan
Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, saat melakukan rapat koordinasi bersama Kepala Desa dan Staf Desa Selemam. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com)


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa (Kades) beserta Perangkat Desa di  Kantor Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (04/07/2023).

Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim menyampaikan, kegiatan komsos bersama Kepala Desa beserta Staf dalam rangka melakukan koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke-118 yang tidak lama lagi dilaksanakan di Desa Selemam.

"Kita melakukan koordinasi bersama Kepala Desa beserta Staf Desa, terkait kesiapan dan dukungan penuh dari desa sehingga pelaksanaan TMMD ke-118 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses," ujar Serda Andi Hakim.

Dalam koordinasi tersebut, Serda Andi Hakim memaparkan beberapa sasaran yang akan dikerjakan dalam kegiatan tersebut, sehingga perlu dukungan penuh dan keterlibatan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Selemam mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, terutama kepada Komandan Kodim 0318/Natuna yang telah memilih Desa Selemam sebagai sasaran TMMD Ke-118.

Ia bersama Staf Desa beserta masyarakat mendukung penuh pelaksanaan TMMD Ke-118 di Desanya.

"Dengan dilaksanakannya TMMD ke-118 di Desa Selem, kami sangat terbantu. Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua Tim terutama kepada Dandim 0318/Natuna yang telah memilih desa kami sebagai sasaran TMMD Ke-118," tuturnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel