Tinggal di Tanjung Pinang, Pelaku Sering Jual Sabu Pahe di Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinggal di Tanjung Pinang, Pelaku Sering Jual Sabu Pahe di Bintan

Tinggal di Tanjung Pinang, Pelaku Sering Jual Sabu Pahe di Bintan
Suasana Kasatresnarkoba bersama Pelaku

BINTAN, Infokepri.com - Pelaku EY (27 tahun) warga Tanjung Pinang sudah menjadi target operasi (TO), karena berdasarkan informasi yang diterima sering menjual narkotika jenis sabu di wilayah Bintan.

"Saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku EY, di seputran SPBU Kijang seperti sedang menunggu seseorang, dan ditemukan barang bukti sebanyak 1 paket Narkoba yang diduga jenis sabu yang disimpan dalam kantong celananya," terang Kasatresnarkoba Polres Bintan, Iptu.Sofyan Rida, SH, MH, (31/7).

Tinggal di Tanjung Pinang, Pelaku Sering Jual Sabu Pahe di Bintan
Barang Bukti
Lanjutnya, setelah diamankan pelaku EY mengakui mendapatkan Narkoba jenis sabu tersebut dari pelaku AP (24 tahun) yang bertempat tinggal di Tanjung Pinang.

Berdasarkan informasi tersebut, personel Satresnarkoba langsung mendatangi rumah pelaku AP di Kelurahan Batu 9, Tanjung Pinang.

"Saat dilakukan penggeledahan di dapatkan barang bukti berupa 14 paket Narkoba jenis sabu siap edar atau siap jual yang biasa disebut dengan Paket Hemat (Pahe), Timbangan Digital, Plastic bening dan peralatan untuk menghisap Narkoba jenis sabu," tutupnya mewakili Kapolres Bintan.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel