Syukuran Patambor Bengkong, Ini Kata Walikota dan Sekdako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Syukuran Patambor Bengkong, Ini Kata Walikota dan Sekdako Batam

Syukuran Patambor Bengkong, Ini Kata Walikota dan Sekdako Batam
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi ajak seluruh masyarakat Batam untuk sama-sama menjaga Batam tetap kondusif dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam serta menjaga kerukunan umat beragama di Kota Batam terus terjaga.

"Saya mengapresiasi bahwa kerukunan umat beragama di Indonesia nomor satu di Provinsi Kepri, terutama di Kota Batam. Untuk itu saya mengajak agar seluruh masyarakat menjaga Batam tetap aman dan kondusif,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, mewakili Walikota Batam  saat menghadiri acara pesta syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere (Patambor) Wilayah Bengkong di Gedung Serbaguna HKBP Agape. Minggu (16/07/2023)

Didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan, selanjutnya Sekdako Batam menyampaikan salam dari Walikota Batam, H. Muhammad Rudi karena tidak bisa hadir diacara tersebut.

"Beliau mengucapkan selamat atas Pesta Syukuran Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua," katanya.

Pria kelahiran Selatpanjang ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam khususnya keluarga besar Pomparan Raja Manurung, Boru, Bere/Ibebere Wilayah 5 Bengkong yang selama ini yang telah berkolaborasi membangun Batam.

"Terimakasih kepada Bapak dan Ibu semua yang sudah bersama bahu membahu bergandeng tangan membangun Batam. Bapak Wali Kota berharap agar dukungan yang selama ini diberikan kepada Pemerintah Kota Batam terus terjalin," tutupnya.

Berikutnya, Perwakilan Keluarga Besar Patambor Manurung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekda Kota Batam, Jefridin. Sebagai bentuk apresiasi mereka memberikan cenderamata kepadanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Batam, Udin P. Sialoho, Ketua Wilayah Patambor Bengkong, Agus Hendra, Penasehat Opung Mentari dan Burman.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel