Sertijab Wakapolda, Dirpolairud dan Kabid Humas Dipimpin Langsung Kapolda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sertijab Wakapolda, Dirpolairud dan Kabid Humas Dipimpin Langsung Kapolda Kepri

Sertijab Wakapolda, Dirpolairud dan Kabid Humas Dipimpin Langsung Kapolda Kepri
Suasana Serah Terima Jabatan di Polda Kepri

KEPRI, Infokepri.com - Serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepri,  Dirpolairud Polda Kepri serta  Kabidhumas Polda Kepri dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, di Mapolda kepri, Nongsa, Batam - Kepri, (14/7).

Serah terima jabatan, untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1394/VI/KEP./2023, ST/1395/VI/KEP./2023, dan ST/1396/VI/KEP./2023, tanggal 24 Juni 2023 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri.

Di dalam surat Telegram tersebut Brigjen Pol. Agus Suharnoko diangkat dalam jabatan baru sebagai Karojianbang Lemdiklat Polri dan digantikan oleh Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Barat.

Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagpustaka Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri dan digantikan oleh AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Pamobvit Polda Sumbar.

Kabidhumas Polda Kepri Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabidhumas Polda Bali dan digantikan oleh Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidhumas Polda Lampung.

Lebih lanjut, dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.


Polda Kepri
Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel