Malam Tahun Baru Islam di Batam, Berlangsung Khidmat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Malam Tahun Baru Islam di Batam, Berlangsung Khidmat

Suasana Peringatan Malam Tahun Islam

BATAM, Infokepri.com - Tahun baru Islam 1445 H tingkat Kota Batam berlangsung khidmat, dan dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, bersama jemaah lainnya, di Halaman Masjid Nurul Hidayah Bengkong - Batam.

Pada kesempatan itu, Wako Batam mengajak untuk menjadikan peringatan tahun baru hijriah ini sebagai semangat hijrah dan mewujudkan semangat perubahan sebagaimana makna hijrah yakni berpindah atau berubah.

"Tentu perubahan yang dari tidak baik kepada yang lebih baik," jelasnya, (18/7).

Lanjutnya, Hijriah berarti peralihan atau pergantian ketertinggalan menjadi kemajuan. Perubahan yang terjadi mulai peningkatan ekonomi, mengubah wajah Batam makin memesona hingga sejumlah pembangunan lain yang membuat Batam lebih baik.

"Semangat perubahan harus terus digelorakan demi kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat," tutup Muhammad Rudi.

Di tempat yangsam, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Provinsi Kepri mengapresiasi peringatan malam tahun baru Islam yang sukses dilaksanakan Pemerintah Kota Batam.

Berharap, acara tersebut menjadi kontribusi positif dalam membenahi diri sebagai insan agar terus bertakwa kepada Allah SWT.

"Peringatan malam tahun baru ini harus diisi dengan kesuksesan di masa yang akan datang. Momen ini juga sebagai evaluasi jadi pengalaman, mana yang baik diambil dan yang buruk dijauhkan," tutup Ketua TP PKK  Batam.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel