Kerjasama Pembayaran Digital, Kacab Bank Mandiri Kisaran Bertemu Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kerjasama Pembayaran Digital, Kacab Bank Mandiri Kisaran Bertemu Bupati Asahan

Kerjasama Pembayaran Digital, Kacab Bank Mandiri Kisaran Bertemu Bupati Asahan
Bupati Asahan (Tengah) Pada Kegiatan Audensi Bersama Bank Mandiri Kisaran

ASAHAN, Infokepri.com - Kepala Cabang (Kacab) Mandiri Bank Mandiri Kisaran, Dicky Kurniawan gelar audensi bersama Bupati Asahan H. Surya, BSc, terkait kerjasama digitalisasi birokrasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, dalam pembayaran PBB dan yang lainnya melalui Bank Mandiri.

Pada kegiatan tersebut, Kacab Bank Mandiri Kisaran berharap kepada Bupati Asahan beserta jajaran dapat terlibat dalam setiap program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Bank Mandiri Cabang Kisaran siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," katanya sekalian memperkenalkan dirinya sebagai Kepalal Bank Mandiri Cabang Kisaran yang baru, di rumah dinas Bupati Asahan,  (26/7).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan didampingi  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kabag Umum Setdakab Asahan.

"Terkait kerjasama, untuk melakukan koordinasi dengan Dinas terkait. Pemkab Asahan, siap bekerjasama selama kerjasama tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku," terangnya.

Lanjutnya, Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Kisaran yang telah berkenan membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni “ Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

"Terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan," tutup Bupati Asahan. (Ti)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel