Kepala Kajari Karimun Lantik Kacabjari Tanjung Batu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala Kajari Karimun Lantik Kacabjari Tanjung Batu

Kepala Kajari Karimun Lantik Kacabjari Tanjung Batu
Suasana Kegiatan

KARIMUN, Infokepri.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung Batu dari Doni Saputra, SH, MH kepada Charles Hutabarat SH MH.

Upacara Sertijab yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Karimun ini dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, Kasubagbin, Kasi Intel, dan Pejabat Eselon IV dan V serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun di Moro maupun di Tanjung Batu, serta Rohaniawan. Senin, (24/07/2023)

Doni Saputra, SH, MH kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tigaraksa di Kabupaten Tanggerang.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus mengatakan mutasi jabatan pada instansi Kejaksaan merupakan hal yang biasa. 

"Diharapkan para pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah lama tetap terus memberikan kinerja yang terbaik dimanapun berada, dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan,” katanya.

Lanjutnya, berpesan kepada Kacabjari  Tanjungbatu yang baru dilantik untuk dapat memberikan kinerja yang baik.

"Terimakasih kepada Kacabjari Karimun Tanjung Batu yang lama atas dedikasinya. Terlebih memimpin dengan baik Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu," terangnya.

"Semoga hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan Kacabjari Karimun di Tanjungbatu yang lama dapat diteruskan oleh Kacab Tanjungbatu yang baru oleh bapak Charles Hutabarat, SH MH," tutup Kepala Kajari Karimun.  (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel