Kapolsek Daik Lingga Gelar Coffee Morning dengan Awak Media - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Daik Lingga Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Kapolsek Daik Lingga Gelar Coffee Morning dengan Awak Media
Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangunsung saat menggelar Coffee Morning dan silahturahmi dengan insan pers di Kedai Kopi Pak Ngah Edi Sawin Daik Lingga, Sabtu, (15/07) (Infokepri.com / Syafruddin)

By Syafruddin

LINGGA, Infokepri.com
- Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangunsung didampingi Kanit Intel, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas gelar Coffee Morning dan silahturahmi dengan insan pers di Kedai Kopi Pak Ngah Edi Sawin Daik Lingga, Sabtu, (15/07) sekira pukul 09.00 WIB.

Acara Coffe Morning sekaligus silaturahmi ini merupakan pertemuan pertama dengan insan pers yang mana Iptu Palti Simangunsung baru menjabat sebagai Kapolsek Daik Lingga.
Ia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir pada Cofee morning ini dan sekaligus bersilaturahmi.

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polsek Daik Lingga dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Lingga termasuk di Kecamatan Lingga.

Iptu Palti Simangunsong juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers  yang telah membantu mempublikasikan kinerja Polsek Daik Lingga Polres Lingga.

Ia mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.

"Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Lingga ke depan yang lebih baik dan semakin maju," ujar Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek Daik juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

Sementara dari perwakilan insan pers, Rais wartawan Media Metro Kepri menyampaikan, apresiasi kepada Kapolsek Daik Lingga beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers.

Perwakilan Media ini berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik

Dalam silaturahmi ini juga dilakukan bincang-bincang dan tanya jawab seputar tugas Kepolisian serta peran insan pers, pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Ikut hadir bersama Kapolsek Daik Lingga Kanit Intelkam Aipda Sanusi, Kanit Reskrim Brigadir Yosman G.T. Simangunsong serta Kanit Binmas Bripka Mastur.

Sementara dari insan pers yang hadir, Udin dari media online Infokepri.com, Willy dari media Marwah Kepri, Rais dari media Posmetro, Taufik dari media Metro Indonesia, Rafi dari media Warta Kepri, Marta dari media Delta Kepri. (Syafrudin)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel