Kabar Duka, Ibunda Bupati Natuna Meninggal Dunia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kabar Duka, Ibunda Bupati Natuna Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Bupati Natuna Meninggal Dunia
Suasana Gubernur Kepri Datang Melayat Almarhumah

NATUNA, Infokepri.com - Kabar duka datang dari Bupati Natuna, Wan Siswandi, ibunda tercintanya Wan Aminah binti Wan Ahmad menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (15/7) pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Awal Bros, Batam.

Wan Aminah binti Wan Ahmad meninggal dunia dalam usia 82 tahun, ia sempat mendapat perawatan secara intensif  di Rumah Sakit Awal Bros selama dua minggu.

Begitu mendapat kabar duka tersebut, Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad bersama Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar datang melayat almarhumah Wan Aminah binti Wan Ahmad.

Gubernur Kepri menyampaikan turut berbelasungkawa. Dengan harapan semua amal dan ibadah almarhumah diterima disisi Allah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Natuna, Defrizal membenarkan ibunda Bupati Natuna Wan Aminah binti Wan Ahmad telah meninggal dunia.

"Bupati Natuna Wan Siswandi bersama jenajah dan keluarga akan pulang ke Ranai, dan jenazah akan disemayamkan di Kediaman Bupati Natuna di Jalan Pramuka Ranai," katanya.

Kabar Duka, Ibunda Bupati Natuna Meninggal Dunia
Suasana Duka di Kediaman Bupati Natuna
Di hari berikutnya, Suasana duka menyelimuti kediaman Bupati Natuna, Wan Siswandi di Jalan Pramuka, Ranai, Natuna sejak Minggu (16/7) pagi.

Wajah Bupati Natuna Wan Siswandi terlihat sendu saat tiba di kediamannya. Usai dimandikan dan disholatkan, Bupati Wan Siswandi bersama seluruh keluarga beserta kerabat, mengantarkan jenazah almarhumah keperistirahatannya yang terakhir di pemakaman keluarga di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur setelah ibadah Ashar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko mengatakan kepergian Wan Aminah menyimpan duka yang sangat dalam bagi Bupati Natuna. Lantaran Wan Aminah merupakan sosok single feren dan merupakan wanita perkasa.

Bupati Wan Siswandi sudah kehilangan ayah sejak dirinya berusia 3 tahun. Sejak itupula, Wan Aminah, membesarkannya seorang diri hingga sampai sekarang. "Pak Bupati Natuna merupakan anak tunggal tidak ada saudara," tutupnya.

Segenap Jajaran Direksi dan Redaksi www.infokepri.com Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya

Wan Aminah binti Wan Ahmad

Semoga Amal Ibadahnya Diterima Allah SWT
Dan Keluarga yang Ditinggalkan Senantiasa Diberi Kekuatan dan Ketabahan

Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel