Jelang HBA Ke -63, Kejari Karimun Gelar Kejuaraan Bola Voli - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jelang HBA Ke -63, Kejari Karimun Gelar Kejuaraan Bola Voli

Jelang HBA Ke -63, Kejari Karimun Gelar Kejuaraan Bola Voli
Suasana Gedung Kejaksaan Negeri Karimun

KARIMUN, Infokepri.com - Setelah sukses menggelar kegiatan Khitanan Massal, Kejari Karimun menggelar Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 antar Instansi se Kabupaten Karimun.

Kejuaraan tersebut merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 Tahun 2023, yang mengusung thema ''Penegakan Hukum yang tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional''.

Terkait hal itu, selau Ketua Panitia, Kepala Seksi Intelijen, Rezi Dharmawan SH MH  mengatakan Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 akan digelar mulai Senin (10/7) hingga Rabu (12/7) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Badang Perkasa Karimun.

"Bagi peserta yang berhasil juga pada Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 akan memperoleh medali atau trophy serta uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,” katanya.

Di tempat yang sama, Kajari Karimun, Firdaus SH.MH mengatakan Kejuaraan Bola Voli Kajari Cup 2023 digelar untuk mempererat jalinan silahturahmi serta membangun sinergitas antara Kejari Karimun dengan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Bakti Adhyaksa Tahun 2023, dilaksanakan secara sederhana, mandiri dan khidmat dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti : perlombaan olahraga, kegiatan gotong royong membersihkan  lingkungan, anjangsana kepada tokoh masyarakat serta mengunjungi pegawai  kejaksaan yang sudah pensiun.

"Hal tersebut dilakukan sebagai ajang untuk memperkuat silahturahmi antara kejaksaan dengan masyarakat,” katanya.

"Diharapkan pada puncak Hari Adhyaksa yang akan digelar pada 22 Juli mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu dapat membangun hubungan yang baik dengan masyarakat maupun pemerintah daerah," tutupnya. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel