Diperkirakan 3500 Lebih Pengunjung dari Berbagai Negara Akan Mengunjungi Pameran IMOX - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diperkirakan 3500 Lebih Pengunjung dari Berbagai Negara Akan Mengunjungi Pameran IMOX

 

Diperkirakan 3500 Lebih Pengunjung dari Berbagai Negara Akan Mengunjungi Pameran IMOX
Jadi Rajagukguk selaku Ketua Kadin Batam (nomor 2 dari kiri ) dan Mr Kenny Yong selaku CEO Grup Fireworks Trade Media (nomor 3 dari kiri) usai konfersi pers di Hotel Radisson Golf & Convention Centre, Sukajadi, Batam (Infokepri.com / Posman)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Lebih dari 122 peserta pameran dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea Selatan, hingga Prancis ikut serta dalam pameran Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) edisi ke 6 yang digelar PT Fireworks Indonesia mulai tanggal 1 – 3 Agustus 2023 di Hotel Radisson Golf & Convention Centre, Sukajadi, Batam.

Ketua KADIN Batam Jadi Rajagukguk didampingi Group CEO Firework Trade Media Group saat menggelar konfersi dengan sejumlah awak media di Marketing Center, BP Batam, Senin (17/7/2023) mengatakan pameran ini sudah sukses digelar tahun lalu. Untuk tahun ini produk-produk yang akan dipamerkan lebih variatif dan tempatnya juga lebih besar hampir 30 % dibanding dengan tahun lalu.

Ia menyebut diperkirakan jumlah pengunjung pameran ini selama 3 hari digelar menyentuh 3500 orang. Pengunjung pameran ini berasal dari berbagai negara seperti dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Tiongkok, Jepang, Taiwan, India, Italia, jerman dan Amerika.

Pameran ini akan dibuka pada hari pertama sekira pukul 10.00 WIB oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi didampingi Jadi Rajagukguk selaku Ketua Kadin Batam dan Mr Kenny Yong selaku CEO Grup Fireworks Trade Media.


“ Siang harinya mulai pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan konferensi dengan thema “ Masa Depan Kemaritiman Indonesia” oleh asosiasi -asosiasi seperti INSA, ABUPI, INAMPA, IPERINDO dan PIKKI,” kata Jadi Rajagukguk.

Hari berikutnya akan ada Presentasi Teknologi oleh perusahaan luar negeri dan Kementerian Perhubungan yaitu Ourdoor Solutions Pte Ltd, Assets Training & Technical Service Pte Ltd CTE Australia Pty Ltd, Balai Teknologi dan Keselamatan Pelayaran- Kementerian Perhubungan, Rockwool, Building Material Pte Ltd dan Hongkong Marine Departement.

Mr Kenny Yong mengatakan tujuan dari pemeran ini digelar untuk mempertemukan perusahaan pembuatan kapal dengan industry pendukungnya dan menjadi wadah yang sempurna untuk berjejaring dengan para ahli dan professional dari industry terkait.

Ia menyebut pameran perkapalan yang diorganisir oleh Fireworkd Trade Media ini tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, tetapi juga diadakan di negara lain seperti Filifina (Philmarine) pada Juni lalu, Vietnam (VMOX) pada Juli lalu, Bangladesh (BIMOX) dan Thailand (TMOX) pada Oktober dan Malaysia (MIMEX) pada November mendatang.

Untuk diketahui Fireworks Indonesia merupakan bagian dari Fireworks Trade Media, merupakan media dan penyelenggara eksibisi di bidang industry perkapalan dan lepas pantai, kelapa sawit, pertambangan, migas dan gula yang telah berpengalaman di 7 negara sejak 2008.     (Pay)


Editor : P Sipayung           
        


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel