Bersama Jaga Kebersihan, Polsek Daik Lingga Gelar Bersih Sampah di Pasar Rampai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersama Jaga Kebersihan, Polsek Daik Lingga Gelar Bersih Sampah di Pasar Rampai

Bersama Jaga Kebersihan, Polsek Daik Lingga Gelar Bersih Sampah di Pasar Rampai
Suasana Kegiatan

LINGGA, Infokepri.com - Personel TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten, serta Ormas dan Masyarakat gelar kegiatan bersih-bersih sampah di sekitar Pasar Rampai Daik Lingga dalam rangka "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri", yang dilaksanakan oleh Polsek Daik Lingga jajaran Polres Lingga, Polda Kapri.

Kegiatan tersebut dihadiri Personel Polsek Daik Lingga, TNI (Koramil 05 Daik Lingga), Satpol PP, Damkar, Linmas, Petugas Kebersihan dari DLH Lingga, Ormas Hulu Balang, Perpat, KNPI, Pemuda Pancasila dan Masyarakat Kelurah Daik Sepincan.

Kapolsek Daik Lingga, IPTU Palti Simangunsong mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Tujuannya adalah mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan supaya bebas dari sampah dan kotoran sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,” jelasnya. Kamis, (13/07/2023)

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat dan juga berbagai pihak dengan adanya Polri Peduli Lingkungan ini. (syafrudin)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel