Babinsa Yudi Teguh Komsos dengan Warga Binaan di Desa Tanjung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yudi Teguh Komsos dengan Warga Binaan di Desa Tanjung

Babinsa Yudi Teguh Komsos dengan Warga Binaan di Desa Tanjung
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat memberikan arahan kepada warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (02/07/2024).

"Selain menjalin silaturahmi, kegiatan komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang harus dilakukan seorang Babinsa di desa binaan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sebagai pendukung tugas pokok satuan teritorial demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Sertu Yudi Teguh.

"Dengan seringnya melaksanakan komunikasi sosial di desa binaan, Babinsa bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga segala informasi dan berbagai keluhan masyarakat dapat lebih cepat diketahui. Dengan demikian segala masalah yang terjadi dapat segera diselesaikan dengan memberikan solusi baik tenaga maupun pikiran," tambahnya.

Dengan keadaan iklim yang tidak menentu di Natuna, seperti terjadinya musim panas dan musim hujan silih berganti sehingga rentan mengganggu kesehatan masyarakat, dalam giat Komsos ini Babinsa mengimbau seluruh warga agar selalu menjaga kesehatan untuk menghindari berbagai penyakit yang ditimbulkannya seperti batuk maupun pilek. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel