Babinsa Dedi Sumaedi Motivasi Pekerja Pembuat Pompong Agar Tetap Semangat Menggeluti Pekerjaannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Dedi Sumaedi Motivasi Pekerja Pembuat Pompong Agar Tetap Semangat Menggeluti Pekerjaannya

Babinsa Dedi Sumaedi Motivasi Pekerja Pembuat Pompong Agar Tetap Semangat Menggeluti Pekerjaannya
Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja pompong. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di RT 05/RW 03, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (09/07/2023).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Sebagai Babinsa dituntut harus dekat dengan warga binaan sebagai penunjang tugas pokok di desa binaan sesuai dengan perintah komando atas.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, saat melaksanakan komunikasi sosial dengan  Juliadi (55 tahun) salah seorang pekerja pembuat pompong (perahu kayu) di Desa Pengadah.

Setelah melakukan bincang-bincang yang panjang dengan Juliadi berkaitan dengan pembuatan pompong, mulai dari bahan pokok seperti kayu dan perlengkapan lainnya, dalam kesempatan tersebut, Sertu Dedi Sumaedi memberikan imbauan agar setiap melakukan aktifitas senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja.

Sertu Dedi Sumaedi juga memberikan arahan dan motivasi kepada Juliadi agar tetap semangat dalam menggeluti pekerjaan yang ia tekuni saat ini sebagai penopang ekonomi dan kehidupan  keluarga. (Nard).


  = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel