Babinsa Andi Hakim Bina Pelajar SD Negeri 006 Bandarsyah dalam PBB untuk Mengikuti Lomba Gerak Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Andi Hakim Bina Pelajar SD Negeri 006 Bandarsyah dalam PBB untuk Mengikuti Lomba Gerak Jalan

Babinsa Andi Hakim Bina Pelajar SD Negeri 006 Bandarsyah dalam PBB untuk Mengikuti Lomba Gerak Jalan
Babinsa Andi Hakim saat membina pelajar SD Negeri 006 Bandarsyah, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (29/7) (Bernard Simatupang /Infokepri.com)


By Bernard Simatupang 
NATUNA, Infokepri.com
- Bertempat di SD Negeri 006 Bandarsyah, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pembimbingan dan pembinaan terhadap siswa siswi SD Negeri 006 Bandarsyah dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk mempersiapkan lomba gerak jalan yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna.

Serda Andi Hakim menyampaikan, pembinaan dan pembimbingan PBB terhadap siswa siswi SD Negeri 006 Bandarsyah sebagai persiapan mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan Kodim 0318/Natuna dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

"Kegiatan pembimbingan dan pembinaan PBB terhadap peserta lomba, disamping untuk meningkatkan kemampuan baris berbaris juga untuk meningkatkan disiplin sebagai pendukung kesiapannya menghadapi lomba," ujar Serda Andi Hakim, Sabtu (29/7).

"Melalui kegiatan ini kita akan memantau  kesiapan siswa siswi sekaligus memberikan arahan dan materi PBB yang dipertandingkan terhadap siswa siswi yang dipersiapkan untuk mengikuti lomba gerak jalan tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya Serda Andi Hakim berpesan kepada para peserta lomba agar tekun mengikuti latihan sesuai dengan arahan pelatih serta selalu menjaga kesehatan diri. (Nard)

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel