Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Kades dan Staf Desa Kelanga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Kades dan Staf Desa Kelanga

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Ino Purnomo Komsos dengan Kades dan Staf Desa Kelanga
Babinsa Desa Kelanga Sertu Ino Purnomo, saat berbincang dengan Kepala Desa Beserta staf. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang


NATUNA, Infokepri.com
- Guna membangun kerjasama dan sinergitas yang baik, Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa (Kades) beserta Staf Desa Kelanga di Kantor Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (22/06/2023).

Sertu Ino Purnomo menyampaikan, selain monitor wilayah binaan, kegiatan silaturahmi bersama Kepala Desa beserta staf dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik sehingga tercipta kekompakan dan hubungan yang harmonis sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan terbangunnya sinergitas dan kerjasama yang baik dengan aparat desa,  Babinsa dapat menggali sumber daya manusia yang mumpuni dan berbagai informasi lainnnya," ujar Ion Purnomo.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara aparat desa dengan Babinsa sebagai pendukung tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan di wilayah Desa. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel