Sambut HUT Bhayangkara, Polres Lingga Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Lingga Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Lingga Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut
Suasana Kegiatan Tabur Bunga

LINGGA, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor (Polres) Lingga beserta Jajaran melaksanakan upacara Tabur Bunga di Laut, bertempat di Pebauhan Dabo Singkep. Selasa, (27/06/2023)

Pada kegiatan, bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan bahwa tabur bunga ke laut merupakan tradisi yang dilakukan Polres Lingga setiap tahunnya menyambut hari Bhayangkara.

Kegiatan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan khususnya anggota Polri. Karena  jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur tidak boleh dilupakan. Dan harus terus melanjutkan perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

"Kita harus menghormati jasa – jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, jadi di laksanakan upacara Tabur Bunga di laut secara serentak di jajaran Polda Kepri. Serta sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke -77, yaitu Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," tutup Kapolres Lingga.

Hadir pada kegiatan, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut Faruq Dedy Subiantoro, M.Tr,. Opsla, Wakapolres Lingga AKBP Karyono,S.H, Perwakilan Kantor BMKG Kepala Hanggar Kantor Bea dan Cukai Jefri Hasiholan dan Para Pejabat Utama Polres Lingga, Personil Polres Lingga beserta jajaran dan Bhayangkari cabang Lingga.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel