Rudi Hadiri Halal Bihalal dengan Reuni Akbar Seluruh Mitra, Alumni dan Calon Jamaah Samira Travel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Hadiri Halal Bihalal dengan Reuni Akbar Seluruh Mitra, Alumni dan Calon Jamaah Samira Travel





BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd menghadiri Halal Bihalal Reuni Akbar seluruh mitra, alumni dan calon jamaah Samira Travel Kota Batam.

Silaturahmi disejalankan dengan Seminar Inspirasi Umroh, sekaligus Pencabutan doorprize hadiah utama berupa Umroh Gratis dari Samira Travel oleh Muhammad Rudi. Keluar sebagai penerima hadiah, warga asal Tanjungpiayu, Ratnawati.

“Pembangunan terminal bandara baru bertaraf internasional sudah kita rencanakan agar bisa menerbangkan jamaah langsung dari Batam ke Makkah. Karena untuk memenuhi itu terminal lama tidak memadai,” katanya.

Menurut Rudi, desain terminal dua Bandara Internasional Hang Nadim Batan nantinya akan dapat menampung pesawat- pesawat besar.

“Bandara selesai, kita harap Bandara baru nanti bisa menyelesaikan pesawat berbadan besar untuk haji dan umroh. Sehingga kita bisa langsung, lebih dekat, lebih cepat,”kata Rudi.

Dengan masifnya pembangunan, Rudi juga mengajak masyarakat untuk mengambil peran dalam memanfaatkan pembangunan. Dirinya menargetkan saat Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang, 40 juta wisatawan baik lokal hingga mancanegara dapat masuk ke Batam, melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Isi pembangunan dengan membuat sesuatu yang indah dan enak sesuai keterampilan ibu sekalian. Kembangkan kemampuan mulai sekarang, manfaatkan dampak positif dan potensi yang diberikan dari infrastruktur,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi turut menghaturkan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya ada kebijakan yang tidak berkenan di hati masyarakat.

“Maaf lahir dan batin. Mari kompak membangun Batam yang kita cintai. Momentum tidak akan menunggu kita. Bersatu kompak untuk wujudkan Batam kota modern yang kita impikan,” tutupnya.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkarnain, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel