Perkuat Kerjasama dengan LAM, Pemko Tanjung Pinang Serahkan 1 Unit Komputer dan Printer - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perkuat Kerjasama dengan LAM, Pemko Tanjung Pinang Serahkan 1 Unit Komputer dan Printer

Perkuat Kerjasama dengan LAM, Pemko Tanjung Pinang Serahkan 1 Unit Komputer dan Printer
Walikota Tanjung Pinang (Tengah) Bersama Pengurus LAM

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Walikota Tanjung Pinang, Hj. Rahma, SIP,MM menyerahkan secara resmi bantuan hibah berupa satu unit komputer dan printer kepada Ketua Umum Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjung Pinang, Juramadi Esram.

Penyerahan bantuan dilakukan dalam acara pelatihan peningkatan kapasitas pengurus, di Balai LAM Kota Tanjung Pinang, Jalan. H. Agus Salim, Tanjung Pinang - Kepri, (11/6).

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan bahwa LAM memiliki peran penting dalam mempertahankan dan melestarikan adat istiadat, bahasa, seni, dan nilai-nilai tradisional masyarakat Melayu. 

Peran LAM juga sangat signifikan dalam memberikan bimbingan dan pelayanan kepada masyarakat dalam hal adat dan istiadat.  "Mudah-mudahan bantuan komputer ini bermanfaat dan dapat memfasilitasi berbagai kegiatan LAM kota Tanjung Pinang," katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Disbudpar) Kota Tanjung Pinang, Muhammad Nazri mengatakan bantuan hibah berupa komputer beserta printer yang diberikan ini untuk memperkuat kerja sama antara Pemko dengan LAM kota Tanjung Pinang, terutama dalam hal pemajuan warisan budaya dan mengembangkan program-program kebudayaan Melayu di kota Tanjung Pinang.

"Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu LAM dalam melaksanakan tugasnya dengan lebih efektif dan efesien," terangnya.

Selain bantuan komputer, Pengurus LAM juga menerima baju kemeja harian, pin, songkok/peci, dan hijab. Pada kegiatan turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Tanjung Pinang, sejumlah Kepala OPD, dan jajaran Disbudpar Kota Tanjungpinang. (Disbudpar).


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel