Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lingga Laksanakan Turnamen Menembak Antar Instansi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lingga Laksanakan Turnamen Menembak Antar Instansi

Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lingga Laksanakan Turnamen Menembak Antar Instansi
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K.M.H menyerahkan piala kepada Kopda Marinir Azuardi yang meraih Juara I menembak di Lapangan Tembak Polres Lingga, Kamis (15/06/2023) (Fhoto : Ist)


By Syafruddin
LINGGA, Infokepri.com
  - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Lingga laksanakan turnamen menembak sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait yang dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H pada Kamis,(15/06/2023) di Lapangan Tembak Polres Lingga.

Turut hadir, Asisten I Kabupaten Lingga Junaidi Adzam, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Qomaru Zaman, M.Tr.Opsla, Danramil 04 Dabo Singkep Kapten Inf Donal Sihombing, Waka Polres Lingga AKBP Karyono B Kamil, S.H, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga, Peserta turnamen menembak.

Disela-sela kegiatan itu, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K.M.H mengatakan turnamen menembak ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 yang melibatkan TNI dan Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

"Harapannya semoga kegiatan ini bermanfaat dan berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar tanpa kurang suatu apapun,"ujarnya.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan lomba menembak, Juara 1 diraih oleh Kopda Marinir Azuardi, Juara 2 diraih oleh Pratu Marinir Tri Budiyanto, Juara 3 diraih oleh Letda Laut (K) dr. Yossan Tarigan.

Selanjutnya Kapolres mengatakan kegiatan ini juga merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri dalam mempererat hubungan komunikasi baik internal dan eksternal sebagai pengayom dan pelindung Masyarakat.

Turnamen menembak ini guna meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api (senpi). Ia menyebut sebelum turnamen menembak dimulai peserta terlebih dahulu mendapat pengarahan dril menembak yang disampaikan oleh Ketua Perbakin Kabupaten Lingga Oktavianus Wirsal, S.H.

"Harapan saya ke depannya dengan kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin dan dapat melahirkan atlet-atlet dalam ajang kejuaraan Nasional maupun Internasional,"tutup Kapolres. (Syafrudin)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel