Peringatan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan Hendaknya Dijadikan Momentum Meningkatkan Kebersamaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringatan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan Hendaknya Dijadikan Momentum Meningkatkan Kebersamaan

Peringatan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan Hendaknya Dijadikan Momentum Meningkatkan Kebersamaan
Suasana upacara peringatan hari ulang tahun Kecamatan Bunguran Selatan yang ke-15. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Se-Kecamatan Bunguran Selatan Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan yang ke-15, diselenggarakan di Halaman Kantor Camat Bunguran Selatan pada Rabu (14/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Selatan Supardi, S.Pd.I, beserta Para Kasi dan Staf Kecamatan Bunguran Selatan, Kades dan Staf Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua BPD dan Anggota Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Kepala KUA Kecamatan Bunguran Selatan Asnawi, S.Hi beserta Staf, Kepala Sekolah PAUD, SD, SMP/MTS dan SMA beserta Guru Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua PKK Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua PKK Desa beserta anggota se- Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua/Pengiurus Masjid dan Surau Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua LAM Kecamatan Bunguran Selatan Kelana, S.Pd.I, Ketua MUI Kecamatan Bunguran Selatan Ali Usman, Ketua NU Kecamatan Bunguran Selatan Albohri, Ketua KNPI Kecamatan Bunguran Selatan Wandra, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bunguran Selatan Wahyudi, Ketua DMI Kecamatan Bunguran Selatan Aripin, dan tamu undangan.

Babinsa Cemaga Selatan Serda Kurnia Irwan mewakili Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Bunguran Selatan yang ke-15. Ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.

"Mari kita isi peringatan HUT Kecamatan Bunguran Selatan yang ke-15 ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun kecamatan yang kita banggakan ini, yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Bunguran Selatan," ujar Kurnia Irwan.

"Peringatan ini hendaknya menjadi momentum untuk menjadikan Bunguran Selatan lebih baik serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan silaturahmi guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat," pungkasnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel