Merayakan Idul Adha, Sekdako Batam Serahkan Sapi Ke Lapas Kelas IIA Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Merayakan Idul Adha, Sekdako Batam Serahkan Sapi Ke Lapas Kelas IIA Batam

Merayakan Idul Adha, Sekdako Batam Serahkan Sapi Ke Lapas Kelas IIA Batam
Suasana Kegiatan Penyerahan Hewan Qurban

BATAM, Infokepri.com - Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Bawono Ika Sutomo didampingi Kadivpas Kepri, Dwi Nastiti menerima satu ekor sapi kurban dari Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid untuk warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam.

Usai menyerahkan hewan kurban tersebut, Sekdako Batam mengatakan hewan kurban ini memiliki banyak kandungan makna tersirat dari sisi dunia maupun akhiratnya. "Peduli, sosial, terjalinnya hubungan baik, amal ibadah dan menjadi kendaraan kita kelak di akhirat,” katanya, (28/6).

Lanjutnya, menghaturkan salam serta amanah dari Walikota Batam, Muhammad Rudi untuk menyerahkan secara langsung hewan kurban bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam.

"Saya berharap bapak dan ibu tetap sabar dengan warga binaan dan ikhlas. Semoga Allah mengganti banyak pengorbanan yang dilakukan tahun ini dengan begitu banyak berkah, seperti keikhlasan nabi Ibrahim," terangnya.

"Semoga hewan kurban yang diberikan dapat dinikmati oleh seluruh warga binaan dan turut merayakan Idul Adha dengan penuh kebahagiaan serta kemagfiratan," tutupnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel