Komsos dengan Staf Desa dan Para Kadus Desa Sungai Ulu, Babinsa Irwanpai Situmorang Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Staf Desa dan Para Kadus Desa Sungai Ulu, Babinsa Irwanpai Situmorang Sampaikan Ini

Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda Irwanpai Situmorang bersama staf desa dan Kadus. (Infokepri.com / Bernard Simatupang)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Wujudkan sinergitas dan kerjasama yang baik, Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda Irwanpai Situmorang, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan staf desa dan para Kadus Desa Sungai Ulu, di Kantor Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (20/06/2023).

Dikatakan Babinsa Irwanpai Situmorang, melakukan komunikasi sosial dengan perangkat desa dan warga binaan, merupakan salah satu bagian tugas Babinsa dibidang Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan kerjasama dan sinergitas sebagai penunjang tugas kewilayahan.

"Dengan membangun sinergitas bersama perangkat desa diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang di wilayah," ujar Irwanpai Situmorang.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa dan warga turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di desa.

Babinsa berharap setelah dilaksanakan kegiatan ini segala informasi dan kegiatan yang ada di wilayah dapat saling menginformasikan, demi terwujudnya sinerginitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa, aparat pemerintah desa dan warga. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel