Komsos dengan Anggota Karang Taruna dan Pemuda, Ini Pesan yang Disampaikan Babinsa R Damanik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Anggota Karang Taruna dan Pemuda, Ini Pesan yang Disampaikan Babinsa R Damanik

Komsos dengan Anggota Karang Taruna dan Pemuda, Ini Pesan yang Disampaikan Babinsa R Damanik
Babinsa Desa Cemaga Tengah, Sertu R Damanik, saat komsos dengan pemuda karang taruna. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Tengah, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan anggota karang taruna dan pemuda di Dusun Batu Bayan, Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksankan Babinsa R Damanik bersama pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Cemaga Tengah, guna memberikan imbauan agar para pemuda tidak terpengaruh dengan berita hoaks yang belum tentu pasti kebenarannya.

Ia mengajak seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna tersebut dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna menciptakan situasi yang kondusif, menjauhi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan bangsa.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan bagi setiap warga di lingkungan masing-masing," ucap Sertu R Damanik.

Selain itu, Sertu R Damanik juga mengajak pemuda karang taruna untuk bersama-sama memberikan imbauan kepada seluruh komponen masyarakat untuk tidak membuka lahan pertanian/perkebunan dengan cara membakar guna menghindari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang semakin luas. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel