KM Kelud di Batam, Turun 2.074 Orang dari Belawan, Naik 1.686 Penumpang Ke Tanjung priok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KM Kelud di Batam, Turun 2.074 Orang dari Belawan, Naik 1.686 Penumpang Ke Tanjung priok

KM Kelud di Batam, Turun 2.074 Orang dari Belawan, Naik 1.686 Penumpang Ke Tanjung priok
Suasana Kegiatan Pengamanan Penumpang KM Kelud

BATAM, Infokepri.com - Kapal Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), KM Kelud dari Belawan tujuan Batam tiba di Pelabuhan Batu Ampar Batam. Dan sebanyak 2.074 penumpang turun di Batam, Sementara itu sebanyak 1.686 penumpang naik dari Batam tujuan Tanjung Priok serta 431 orang penumpang transit.

Kedatangan KM Kelud dikawal dan diamankan langsung oleh Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam, Pengamanan dilakukan bersama instansi terkait diantaranya TNI AL, Karantina Kesehatan, KSOP Khusus Batam, Bea Cukai, Ditpam OB, BUP Batam, dan Karantina Pertanian tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan Tranportasi Laut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu. Jaya Putra Tarigan SH, MH menjelaskan bahwa pengamanan ini untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang yang akan berangkat maupun yang tiba di Batam.

Hal ini sekaligus mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi saat kapal KM Kelud bersandar. "Pengamanan bersama dengan instansi terkait merupakan kegiatan rutin pada saat kapal Pelni bersandar di Pelabuhan Batu Ampar Batam. Hal ini dilakukan agar para penumpang merasakan kehadiran Polri sehingga masyarakat bisa merasa tenang, aman dan nyaman," terangnya mewakili Kapolresta Barelang.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel