Jefridin bersama Tim Ksatria Batam dan Mahasiswa BTP Membersihkan Sampah di Pantai Cipta Land - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefridin bersama Tim Ksatria Batam dan Mahasiswa BTP Membersihkan Sampah di Pantai Cipta Land

Jefridin bersama Tim Ksatria Batam dan Mahasiswa BTP Membersihkan Sampah di Pantai Cipta Land
Sekda Batam Jefridin bersama Tim Ksatria Batam dan Mahasiswa BTP usai membersihkan sampah di PantaiCipta Land, Sabtu (24/6/2023) (Fhoto : Ist)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M. Pd bersama tim Ksatria Batam dan Mahasiswa Batam Tourism Polytechnic (BTP) melakukan aksi bersih-bersih, membersihkan sampah di sepanjang Pantai Cipta Land Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang, Sabtu (24/06/2023).

Aksi ini mereka lakukan tujuannya untuk menjadikan Batam menjadi bersih, indah dan nyaman, khususnya di tempat fasilitas umum dan lokasi wisata.

Jefridin mengingatkan agar masyarakat Kota Batam membuang sampah pada tempatnya. Sebagai kota tujuan wisata di Indonesia menurutnya Batam harus bersih. Terlebih Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sudah membangun infrastruktur di Kota Batam.
"Jalan sudah lebar, bandara dan pelabuhan sudah dibangun menjadi lebih baik lagi. Fasilitasnya ditingkatkan, tujuannya tidak lain untuk meningkatkan investasi di Kota Batam. Jika semua fasilitas sudah bagus maka orang akan berbondong untuk datang ke Batam, baik untuk berinvestasi maupun berwisata kemari. Untuk itu kebersihan lingkungan harus kita jaga," katanya disela-sela kegiatan tersebut.

Dari aksi bersih-bersih itu Jefridin, tim Ksatria Batam dan mahasiswa BTP Batam berhasil mengumpulkan sampah yang ada di sekitar pantai.

Harapannya, setelah aksi bersih-bersih ini tidak ada lagi orang yang membuang sampah di pinggir pantai maupun laut. Karung yang terisi sampah langsung dimasukkan ke truk untuk selanjutnya dibuang ke TPA Telaga Punggur.

"Terimakasih adik-adik Kstaria Batam dan mahasiswa BTP yang peduli pada lingkungan Kota Batam yang kita cintai ini. Mudahan visi kita menuju Batam Bandar Dunia Madani, Modern dan Sejahtera terwujud," katanya semangat.  (pay)



Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel