Hadiri Pelantikan Pengurus PTSB, Berikut Pesan Wawako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pelantikan Pengurus PTSB, Berikut Pesan Wawako Batam

Hadiri Pelantikan Pengurus PTSB, Berikut Pesan Wawako Batam
Wakil Walikota Batam (Kanan) Pada Kegiatan Pelantikan

BATAM, Infokepri.com - Subtansinya organisasi paguyuban haruslah menjadi sarana memupuk keakraban. Dengan kata lain, bagaimana merekatkan persaudaraan baik internal organisasi maupun pihak luar agar terjalin rasa saling peduli dan sikap saling menghargai satu sama lain.

"Dengan kebersamaan tantangan yang sulit akan menjadi mudah. Kebersamaan juga diperlukan sebagai rasa syukur atas nikmat keberagaman yang dianugerahi untuk warga Kota Batam,” katanya.

Hal tersebut, disampaikan oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, saat menghadiri pelantikan pengurus Perkumpulan Suku Tanjuang Batam (PTSB) asal Sumatera Barat Masa Bhakti 2023-2028,  di Kepri Mall, Batam Kota - Batam, (18/6).

Panguyuban PTSB, telah berdiri sejak tahun 2018 lalu, Wakil Walikota Batam berharap seluruh warga Batam memaknai keberagaman tersebut sebagai rahmat, untuk saling mengenal dan bersatu.

"Batam merupakan daerah multikultural. Tak ayal kerap disebut miniatur-nya Indonesia. Suku dari Sabang sampai Merauke ada di Batam. Maka kita semua, baik internal kelompok maupun di luar harus saling kompak satu sama lain. Semuanya bersatu, mari jadikan Batam sebagai rumah bersama," tegasnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel