Rudi Didaulat Jabat Penasehat Banser, Ini Pesan yang Disampaikan Nuryanto - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Didaulat Jabat Penasehat Banser, Ini Pesan yang Disampaikan Nuryanto

Didaulat Jabat Penasehat Banser, Berikut Pesan HM Rudi dan Kasatkorwil Banser Kepri
Walikota Batam (No 3 dari Kiri) dan Kasatkorwil Banser Kepri (No.2 dari Kanan)

Editor By Andi Pratama
BATAM, Infokepri.com - Kepala Satuan Koordinasi Wilayah (Kasatkorwil) Banser Provinsi Kepri, Nuryanto berharap agar seluruh Pemuda Anshor, Banser serta Muslimah NU untuk bisa bersatu serta menunjukkan nilai kontribusi yang memiliki manfaat untuk Pemerintah daerah.

Pemerintah adalah lembaga negara yang diberikan amanah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan rakyatnya.

"Untuk itu, tidak ada kata lain bagi warga Nahdiyin untuk wajib membantu kinerja Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau. Yang jelas, saya sepakat dan setuju dengan Wali Kota Batam," tegasnya.

Lanjutnya, menjadi pemimpin di Kota Batam tidak hanya cukup menjadi orang baik saja. Akan tetapi juga dibutuhkan kecerdasan dan keberanian untuk berbuat yagn terbaik untuk masyarakat.

"Ini sudah dibuktikan oleh sosok HM Rudi. Disamping memiliki kecerdasan dan kemampuan, beliau juga memiliki keberanian yang tidak dimiliki oleh pemimpin sebelumnya," jelasnya.

Kota Batam sudah lama memiliki pemimpin dan berganti-ganti. Namun faktanya, pembangunan saat itu terseok-seok. Dan ini bukan karena pemimpinnya tidak mau membangun, akan tetapi tidak berani. Dan Kota Batam sangat bersyukur dengan adanya sosok HM Rudi.

"Maka Pak Rudi sudah pantas menjadi Pemimpin kita selanjutnya. Mudah-mudahan Provinsi Kepri nanti secara keseluruhan akan maju dan berkembang seperti Kota Batam,” tegasnya lagi, yang juga jabat sebagai Ketua DPRD Batam.

Berikutnya, usai didaulat sebagai Penasehat Barisan Serbaguna (Banser) yang ditandai dengan penyematan seragam Banser, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan bahwa, makna dari pikiran yang sehat untuk membangun Kota Batam dan kemaslahatan umat.

"Dengan pikiran yang sehat untuk membangun Batam, maknanya dalam sekali untuk kepentingan umum kita dahulukan," katanya., pada Halal Bihalal Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Batam di Golden Prawn Bengkong, Minggu (11/6).

Lanjutnya, mengajak para Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) , Muslimah, Ansor, Banser dan lainnya untuk bersatu padu menuju Batam kota modern, dengan NU sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam.

"Mari bersatu padu, memang tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan diberikan Allah, kalau kita bergabung insyallah berjalan dengan baik menuju satu kota yang modern peradabannya," katanya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur yang menarik investor untuk masuk ke Batam. Sehingga, ia juga mengajak Keluarga Besar NU di Kota Batam untuk ambil bagian membangun Batam melalui ekonomi dan syiar islam.

"Saya mengetuk hati, untuk PCNU untuk bersama- sama pemerintah ambil bagian dari pembanguanan. Disamping agama pelajari ekonomi. Saya harap dalam perputaran ekonomi Batam kedepan Keluarga Besar NU ada disana agar syiar islam tidak terputus," terangnya yang juga jabat Kepala BP Batam.

"Dalam rangka Halal Bihalal, atas nama Pemerintah Kota Batam, i turut menghaturkan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya ada kebijakan yang tidak berkenan dihati masyarakat," tutup Walikota Batam.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel