Bupati bersama Wabup Natuna Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Natuna Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku

Bupati bersama Wabup Natuna Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda, melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Kamis (29/06/2023), dihadiri segenap Forkopimda Natuna dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Atas nama pemerintah dan keluarga, Bupati Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada segenap jamaah yang hadir dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala kehilapan dan kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan selama bertugas. 

Dikatakannya, momen Idul Adha selain berkurban, makna lain adalah untuk meningkatkan ketaqwaan sebagai kaum muslimin, dengan berkurban akan semakin taat kepada perintah Allah SWT.

"Idul Adha adalah Hari Raya kurban, maknanya dengan Idul Adha kita berkurban akan memperkuat ukhuwah islamiah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," tuturnya.

Ia meminta seluruh masyarakat yang belum  bisa melaksanakan ibadah haji sebaiknya dapat berkurban saja disini dengan harapan semoga apa yang dikorbankan diterima Allah SWT.

Ia mengajak seluruh jamaah agar sama-sama mendoakan para jamaah haji yang berangkat ke tanah suci agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan hingga pulang ke Natuna.

“Semoga ke depannya kita semua lebih baik lagi dari hari ini dan mudah-mudahan kita yang hadir disini hidup mati dalam Islam dan iman,” tutupnya.

Bertindak sebagai imam H Tirtayasa S.Ag, dan Khotib dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Natuna Budi Darmawan. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel