Bersandar di Batam, KM Kelud Turunkan 597 orang dan Bawa 1.466 Penumpang Tujuan Medan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersandar di Batam, KM Kelud Turunkan 597 orang dan Bawa 1.466 Penumpang Tujuan Medan

Bersandar di Batam, KM Kelud Turunkan 597 orang dan Bawa 1.466 Penumpang Tujuan Medan
Suasana Arus Penumpang KM Kelud di Pelabuhan Batu Ampar - Batam

BATAM, Infokepri.com - Kapal Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), KM Kelud, dari Tanjung Priok - Jakarta, menurunkan sebanyak 597 penumpang di Batam, dan berikutnya 1.466 penumpang naik dari Batam tujuan Belawan - Medan, serta 375 orang penumpang transit.

Kedatangan KM Kelud dikawal dan diamankan langsung oleh Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam, Pengamanan dilakukan bersama instansi terkait, diantaranya TNI AL, Karantina Kesehatan, KSOP Khusus Batam, Bea Cukai, Ditpam OB, BUP Batam, dan Karantina Pertanian, di Pelabuhan Batu Ampar - Batam, (11/6).

Terkait kegiatan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan, Iptu Jaya P Tarigan, SH, MH. menjelaskan bahwa pengamanan ini untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang yang akan berangkat maupun yang tiba di Batam. Hal ini sekaligus mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi saat kapal KM Kelud bersandar.

"Pengamanan bersama dengan instansi terkait merupakan kegiatan rutin pada saat kapal Pelni bersandar di Pelabuhan Batu Ampar Batam. Hal ini dilakukan agar para penumpang merasakan kehadiran Polri sehingga masyarakat bisa merasa tenang, aman dan nyaman," tutupnya mewakili Kapolresta Barelang.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel