Babinsa Yuniaro Zebua Bantu Warga Bangun Semennisasi Jalan Tembus ke Lapangan Bola Kaki Pering - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Bantu Warga Bangun Semennisasi Jalan Tembus ke Lapangan Bola Kaki Pering

 

Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua, bantu warga mengerjakan semenisasi jalan. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 01/RW 05 Pering, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (25/06/2023).

Kali ini Babinsa Yuniaro Zebua melaksanakan Komsos dengan warga yang sedang bekerja membangun semennisasi jalan tembus ke lapangan bola kaki Pering. Ia juga ikut membantu warga melakukan semennisasi jalan tersebut.

Serda Yuniaro Zebua memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk memberikan motivasi kepada para pekerja untuk tetap bersemangat dalam beraktifitas serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja.

"Apapun profesi dan jenis pekerjaan kita, kalau kita lakukan dengan penuh tanggung jawab dibarengi dengan semangat yang tinggi maka pekerjaan itu akan lebih ringan dan menghasilkan karya yang baik pula, serta hasilnya dapat memenuhi kebutuhan demi kelangsungan hidup keluarga," ujarnya

Melalui Komsos ini, ia berharap kepada para pekerja agar tetap semangat dan tetap hati-hati dalam beraktifitas dengan selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel