Babinsa Erwin Sidabutar Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Sampah di Sekitar Pantai dan Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Erwin Sidabutar Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Sampah di Sekitar Pantai dan Jalan

Babinsa Erwin Sidabutar Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Sampah di Sekitar Pantai dan Jalan
Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar bersama warga saat gotongroyong bersihkan sampah di pantai, Minggu (26/6/2023) (Infokepri.com / Bernard Simatupang)

By Bernard Simatupang


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan di RT 002/RW 007 Batu Kapal, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (25/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua RW 007 Batu Kapal Syamsudin, Ketua RT 002 Batu Kapal Ibrahim dan warga RT 002 Batu Kapal Laut.

Kegiatan gotong royong ini difokuskan untuk membersihkan sampah di seputar pantai dan jalan menuju sekitar pemukiman warga.

Sertu Erwin Sidabutar mengajak seluruh warga untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dan mengimbau seluruh warga untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga lingkungan tetap bersih dan asri.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah dapat hadir membaur bersama mereka untuk memberikan motivasi terkait kebersihan lingkungan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INFONESIA =


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel