Amsakar Achmad Hadiri Pelantikan Pengurus ALPPIND Batam, Berikut Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Amsakar Achmad Hadiri Pelantikan Pengurus ALPPIND Batam, Berikut Harapannya

Amsakar Achmad Hadiri Pelantikan Pengurus ALPPIND Batam, Berikut Harapannya
Sambutan Wawako Batam pada Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri pelantikan Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong Laut, Bengkong - Batam.

Pada kegiatan, Wawako Batam menyampaikan selamat kepada pengurus ALPPIND Kota Batam. Dan berharap ALPPIND menjadi andalan, baik bagi keluarga, lingkungannya hingga daerah serta bangsa negara ini.

"Sejauh ini saya melihat ALPPIND telah menunjukkan kekompakan. Ada harapan ALPPIND akan mewarnai perjalanan Kota Batam, andil dalam menjaga ketahanan keluarga juga membina generasi Kota Batam yang hebat," katanya, (18/6).

Menurutnya, ALPPIND seyogyanya dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah. Terlebih dalam mewujudkan Batam yang luar biasa lagi ke depan.

"Kita tentu siap membangun kemitraan. Kendati baru setahun ALPPIND ini hadir, saya bangga telah banyak andil," tutup Wawako Batam.

Di tempt yang sama, Ketua ALPPIND Kepri, Erlita Sari Amsakar menyampaikan terimakasih segenap anggota dan pengurus ALPPIND yang selama ini telah berkhidmat lebih baik, melalui upaya mewujudkan ketahanan keluarga.

"Kaum ibu punya peran yang hebat dalam keluarga, pengayom keluarga. Jadi yang terhebat untuk keluarga, didik anak yang tangguh dan itu semua ada di tangan ibu," terangnya, usai melantik pengurus ALPPIND Batam.

Lanjutnya, kehadiran ALPPIND selain meneguhkan peran kaum ibu sehingga lebih berdaya. Juga memastikan fokus pada isu-isu yang relevan.

"Hal lain juga jadi fokus ALPPIND seperti isu kekerasan pada perempuan juga anak," pungkasnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel