Gelar Penyemprotan Massal, Bupati Asahan: "Covid-19 Musuh Kasat Mata, Nyata Dampaknya" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Penyemprotan Massal, Bupati Asahan: "Covid-19 Musuh Kasat Mata, Nyata Dampaknya"

Gelar Penyemprotan Massal, Bupati Asahan: "Covid-19 Musuh Kasat Mata, Nyata Dampaknya"
Suasana Apel

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam amanatnya, Bupati Asahan, H. Surya, BSc menyampaikan bahwa pada momentum penyemprotan massal diharapkan sinergiritas masing-masing instansi agar dapat mengatasi masalah situasi pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia, Umumnya di Indonesia Khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

"Pandemi Covid-19 ini adalah persoalan kita bersama, musuh kita yang tidak kasat mata namun nyata adanya yang berdampak pada semua aspek kehidupan di masyarakat," terangnya saat memimpin apel pelepasan penyemprotan massal, di halaman Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan, (9/8/21).

"kepada seluruh satuan TNI, Polri, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kesehatan kita dengan cara yang sederhana, dengan Patuhi Protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," tutupnya yang juga menjabat Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kegiatan penyemprotan massal eco enzime diseputaran Kota Kisaran, dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, Kodim 0208/Asahan, Polres Asahan dan Lions Club 307 A2 Golden Estate. Dan sarana yang digunakan antara lain mobil water canon Polres Asahan, Mobil Damkar Satpol PP Kabupaten Asahan, dan beberapa Sepeda Motor Babinsa Kodim 0208/Asahan.

Turut hadir pada kegiatan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Distrik Gubernur Lions Club 307 A2 Golden Estate, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0208/Asahan dan Ketua Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel