Sekdakab Apresiasi PEKKA Asahan Gelar Sunat Massal di Bagan Asahan Pekan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdakab Apresiasi PEKKA Asahan Gelar Sunat Massal di Bagan Asahan Pekan


ASAHAN, Infokepri.com - Sebanyak 70 orang anak dari 8 desa di Kecamatan Tanjung Balai mendapatkan sunat gratis dari kelompok Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kabupaten Asahan di Desa Bagan Asahan Pekan, Rabu (18/9/2019).

Sunat Massal gratis yang digelar PEKKA Kabupaten Asahan juga dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin dan Sekertaris PEKKA Asahan Yusnita Hasibuan serta unsur Forkopimcam.

Didampingi Camat Tanjungbalai M Idrid Hasibuan. Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengapresiasi PEKKA Asahan dalam kegiatan bhakti sosial, karena sejak berdiri pada tahun 2010 PEKKA Asahan telah mendukung program Pemkab Asahan dengan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat Asahan.

Selanjutnya Taufik Zainal Abidin mengatakan PEKKA merupakan organisasi atau wadah untuk menampung segala aspirasi kaum ibu yeng manjadi kepala keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bagi keluarga.

“ Untuk itu, diharapkan PEKKA natinya akan selalu mendukung segala program Asahan secara berkelanjutan, "katanya.

Sementara itu, Sekertaris PEKKA Kabupaten Asahan Yusnita Hasibuan mengapresiasi dukungan Pemkab Asahan disemua kegiatan sosial PEKKA Asahan dalam membantu masyarakat.

"Kami akan terus mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri melalui kegiatan sosial terhadap masyarakat Asahan, sehingga visi misi Asahan dapat terus berjalan dengan baik, "ungkapnya.

Momen sunat massal itu juga, PEKKA Asahan mendukung pasangan Surya dan Taufik Zainal Abidin untuk maju pada Pilkada Asahan tahun 2020 mendatang. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel