Satres Narkoba Polres Asahan Ringkus Dua Orang Pria , Seorang Diantaranya Oknum PNS Satpol PP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satres Narkoba Polres Asahan Ringkus Dua Orang Pria , Seorang Diantaranya Oknum PNS Satpol PP



ASAHAN, Infokepri.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus dua orang pria yang berinisial YS alias Yon (38) yang merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Satpol PP Kabupaten Asahan dan GO alias Tomo (41), Kamis (19/9/2019).

Inisial YS alias Yon merupakan warga jalan Kelapa, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur dan GO alias Tomo (41) warga jalan Budi Otomo, lingkungan IV, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Antony Tarigan mengatakan, kedua tersangka diringkus berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan peredaran sabu di warung Jus milik tersangka GO alias Tomo di Jalan Madong Lubis didepan SMP Negri 1 Mutiara.

"Dari kedua tersangka, satu orang tersangka berinisial YS alias Yon merupakan PNS di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan, "kata Antony Tarigan dalam siaran persnya, Jumat (20/9/2019).

Antony Tarigan juga mengatakan, dari penangkapan tersangka YS alias Yon oknum PNS Sat Pol PP tersebut, tim juga melakukan penggledahan di rumah tersangka yang didampingi kepala lingkungan (Kepling).

"Dari tangan tersangka, tim opsnal berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,87 gram yang dikemas di dalam 2 plastik clip, 1 unit timbangan elektrik dan alat hisap sabu, serta 1 unit sepeda motor merek Vario, "sebutnya.

Selanjutnya Antony Tarigan menyampaikan dari hasil introgasi terhadap tersangka YS alias Yon mengakui sabu tersebut miliknya yang diperoleh dari seorang pria berinisial Aji warga Jalan Tomat Kota Tanjungbalai.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan penyelidikan lebih lanjut. Kedua tersangka digelandang ke Mapolres Asahan bersama seluruh barang buktinya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel