Polsek Singkep Barat Membagikan Masker Kepada Masyarakat Secara Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Singkep Barat Membagikan Masker Kepada Masyarakat Secara Gratis



LINGGA, Infokepri.com – Polsek Singkep Barat membagikan ratusan masker kepada pengendara sepeda motor di Jalan Bukit Raya Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Kab.Lingga, Selasa (17/9/2019).

Pembagian masker itu dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE MH berserta Polsek Singkep Barat diantaranya : Kanit Samapta, Bripka Zebua, Ka SPKT Polsek Singkep Barat, Kanit Intel Polsek Singkep Barat, Bripka Rusdian Suhardinata,  Kanit Provost Polsek Singkep Barat, Aipda Andi Syahputra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Raya,  Bripda Diar Anggara.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE MH mengatakan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi saat ini kabut asap hampir menyelimuti seluruh kabupaten Lingga walau masih dalam kondisi sedang. Namun beliau mengharapkan agar masyarakat memakai masker di luar rumah,

Selain itu, katanya, pembagian masker ini agar kehadiran Polri dapat dirasakan masyarakat dan untuk menjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sejumlah warga Singkep Barat yang tak mau namanya di publikasikan mengatakan sangat berterima kasih pada Kapolsek Singkep Barat beserta anggota yang telah memberi masker secara gratis kepada masyarakat.
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel