Hadiri Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Batam, Plt Gubernur Kepri : DPRD dan Walikota Batam Harus Bersinergi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Batam, Plt Gubernur Kepri : DPRD dan Walikota Batam Harus Bersinergi




BATAM, Infokepri.com – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri rapat paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kota Batam periode 2019 – 2024 yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso di gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre, Senin (23/9/2019).

Dalam sambutannya Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan DPRD Kabupatan/Kota merupakan bagian dari penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, untuk itu DPRD dan Walikota harus dapat bekerjasama.

“ DPRD dan Pemerintah daerah merupakan mitra yang sejajar, saling mendukung dan bersinergi dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di daerah dan tentu mencapai kesejahteraan masyarakat,” katanya.

DPRD dan Pemerintah daerah, lanjutnya,  juga diharapkan senantiasa bersinergi melakukan koordinasi dan kemitraan terutama dalam menetapkan APBD dan penyusunan Perda yang menyangkut kepentingan daerah seperti meningkatkan kwalitas hidup rakyat, ketersediaan lapangan kerja, menciptakan dan perbaikan infrastruktur, kualitas pendidikan, perbaikan pelayanan kesehatan masyarakat dan sebagainya.

“Semoga Pimpinan dan segala unsur DPRD Kota Batam dapat menjalankan tugas yang diamanatkan, selanjutnya pembangunan kota Batam untuk mewujudkan masyarakat yang makmur adil dan sejahtera,” tutupnya.

(AP/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel