Buka Sosialisasi Keselamatan Lalulintas, Plt Bupati Asahan Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Sosialisasi Keselamatan Lalulintas, Plt Bupati Asahan Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas


ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka memberikan pemahaman pentingnya keselamatan dalam berkendara. Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar di Yayasan Pendidikan Swadaya (Yaspenda) Kecamatan Pulau Rakyat, Kamis (19/9/2019).

Sosialisasi keselamatan berkendara tersebut dibuka oleh Plt Bupati Asahan Surya didampingi Kasi Rekayasa Lalulintas Dishub Asahan Zakariya dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya mengaharapkan siswa/siswi menjadi pelopor keselamatan berlalulintas khususnya di lingkungan sekolah maupun ditengah-tengah masyarakat.

"Pengetahuan yang didapat dari sosialisasi ini nantinya dapat dikembangkan melalui kegiatan OSIS, sehingga OSIS menjadi organisasi pelopor utama dalam keselamatan berlalulintas, "katanya.

Ia juga mengajak peserta anak didik untuk selalu mentaati Undang-undang nomor 22 tahun 2019 tentang lalulintas dan angkutan jalan.

"Jadikan diri kita sebagai pelopor keselamatan berlalulintas guna keselamatan diri sendiri dan orang lain dari resiko kecelakaan lalulintas serta mewujudkan generasi yang memiliki sumberdaya manusia unggul guna menyongsong Indonesia maju, "sebut Surya menambahkan.

Kedatangan Plt Bupati Asahan Surya beserta para pejabat Pemkab Asahan mendapat apresiasi dari kepala Yayasan Yaspenda.

"Merupakan kebanggan bagi kami kedatangan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga para siswa/siswi dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara dan menjadi motivasi para sisiwa untuk menuntut ilmu di Yayasan Yaspenda, "kata Ismed Daniel KN. (GUS)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel