Babinsa 01 Kelurahan Sei Jodoh Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMK MHS - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa 01 Kelurahan Sei Jodoh Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMK MHS


BATAM, Infokepri.com - Babinsa 01
Kelurahan Sei Jodoh memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Kepada Siswa dan Siswi SMK MHS di Gedung pertemuan SMK MHS, Sei.Jodoh, Batam, Senin (16/9/2019) sekira pukul 07.40 WIB.

Pemberi materi Wasbang itu dilakukan oleh Babinsa 01 Kelurahan Sei Jodoh,
Serda Yose Adha.

Turut hadir pada kegiatan Wasbang ini,  Guru Olahraga SMK MHS, Arman Spd, Siswa/i SMK MHS kelas 10 dan 11 sekitar 55 orang.

Dalam materi yang berthemakan " Indonesia Tanah Air Pusaka" Babinsa menyampaikan beberapa hal mengenai Rasisme dan Radikalisme yang dapat menyebabkan perpecahan  dan merusak kesatuan bangsa sehingga diharapkan para siswa/i dapat mengerti akan bahaya dari Rasisme dan Radikalisme itu.

Babinsa juga menyampaikan agar para siswa/i lebih cinta akan Tanah Air sehingga paham - paham yang dapat merusak keutuhan negara kita tidak dapat merasuki para generasi - generasi muda negara kita.

Dalam ideologi negara kita sudah tertanam apa itu kesatuan dan cinta tanah air dilambangkan dengan Bhineka Tunggal Ika serta sudah di atur bagaimana menjadi bernegara yang baik dalam UUD 1945 sehingga kita tidak perlu ragu untuk mencintai dan menjaga keutuhan NKRI.

Pada Pukul 09.30 WIB pemberian materi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa/ i SMK MHS  itu selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel